Sore itu kami pada kesempatan ngobrol santai di sebuah Coffe Shop di seputaran Manahan Solo , Saya bersama Team Creative T-Shirt Casual " JURAGAN " yaitu Sdr Widhi Nugraha dan Alfin terlibat dalam sebuah diskusi yang cukup menarik .

Pada kesempatan itu bagaimana mereka berdua menjelaskan awal mula munculnya ide untuk meng-create sebuah peluang bisnis yang cukup menarik , dengan konsep menciptakan ke-unik-an dari produk namun dengan nuansa budaya , pariwisata serta melibatkan romantika anak muda . Konsep dari produk T-Shirt Casual dengan branded " JURAGAN " ini adalah jujur saja melihat sebuah konsep dagang yang sudah ada dari creator lain seperti Joger dari Bali dan Dagadu dari Jogja . Namun dengan sebuah ide brilian mereka berdua , " JURAGAN " mampu menemukan ke-khasannya bukan hanya pada design produk saja , akan tetapi sangat unik serta melibatkan nuansa budaya dan etnik yang sangat kental ... sehingga kini produk T-Shirt Casual " JURAGAN " ini mampu menjadi sebuah karakter sebagai sebuah souvenir , media gaul dan sebagainya .

Pada kesempatan tersebut , Saudara Widhi Nugraha dan Alfin melontarkan sebuah peluang kepada siapapun yang mencari sebuah peluang usaha yang unik , yaitu menjadi distributor dan agen dari produk produk T-Shirt Casual " JURAGAN " , di persilahkan untuk langsung saja kontak ke bagian pemasaran yaitu :

Person In Contact : SH Pamungkas
No Telpon : 0271-5846808
Email : juragan2009@gmail.com

0 komentar