Saat ini khususnya di kota Solo sedang demam dan mewabah sebuah produk casual berupa T-Shirt dengan corak dan design khas anak muda gaul dengan branded " JURAGAN " .

Hampir di setiap tempat dan event yang melibatkan anak muda , selalu nampak beberapa anak muda yang memakai T-Shirt Casual dengan Branded " JURAGAN " ini . Bagaimana dapat kelihatan kalau T-Shirt yang di pergunakan tersebut adalah T-Shirt produk dari JURAGAN ??? ... Wah mudah sekali , karena design dan karakter dari T-Shirt Produk JURAGAN ini sangat mudah di kenali meskipun design-nya sangat beragam dan sungguh merupakan sebuah design yang sangat brillian .

Ok ... Sehingga ada beberapa pameo yang sering di ucapkan oleh orang orang dari luar kota Solo , yaitu : Belum main ke kota Solo kalau belum membeli dan membawa oleh oleh T-Shirt Casual khas Solo yaitu " JURAGAN "

Dan tentunya anda juga tidak ingin ketinggalan kan ?? cepat dapatkan produk favorit saat ini sebagai pilihan dan alternatif T-Shirt Casual sebagai expresi Gaul Anak Muda saat ini .

0 komentar